Training Awareness ISO 9001:2008

Peserta Pelatihan Awareness ISO 9001 PPM Manajemen

Modul Awareness ISO 9001_2008

Setiap organisasi dituntut untuk mampu memenuhi konsistensi mutu produk / jasa tepat waktu dan layanan jaminan kualitas. Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 adalah pilihan tepat untuk dapat menangani, mengatur, dan mengendalikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada pelanggan. Organisasi dapat membuktikannya dan memperkuat posisi persaingannya dengan sertifikasi Quality Management System ISO 9001:2008

Instruktur ISO 9001Standar ISO 9001:2008 ini telah diakui dunia internasional dan sampai saat ini telah lebih dari 150 negara telah menggunakannya. Standar ISO 9001 ini adalah standar yang sangat dikenal dan banyak digunakan diantara standar yang ada pada International Organization for Standadization (ISO)

Awareness ISO 9001:2008 PPM ManajemenISO 9001 telah didisain secara manajemen sistem yang umum sehingga dapat digunakan oleh banyak ukuran dan tipe organisasi. Maka dari itu standar ISO 9001 dapat diterima dan diadopsi secara luas oleh manufaktur dan perusahaan jasa, non-profit organisasi bahkan di instansi pemerintah dan departemen.

Awareness ISO 9001:2008 PPM ManajemenISO 9001 menyediakan kerangka kerja yang efektif untuk kesadaran mutu organisasi yang menyediakan secara konsisten produk dan mutu yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peningkatan yang terus menerus terhadap produk dan jasanya, proses dan sistem untuk mencapai kepuasan pelanggan

Awareness ISO 9001:2008 PPM ManajemenKepuasan pelanggan adalah kunci penting bagi setiap organisasi. Semakin tinggi tingkat kemajuan suatu masyarakat, semakin tinggi pula tuntutan kepuasan pelanggan terhadap sebuah organisasi tersebut. Pelanggan terdiri dari pelanggan Eksternal dan pelanggan Internal, yang dimaksud pelanggan Internal adalah personil yang orang-orang atau pengguna produk yang berada di dalam perusahaan dan memiliki pengaruh terhadap maju mundurnya perusahaan.

?Awareness ISO 9001:2008 PPM ManajemenPengelolaan Aset adalah salahsatu bagian yang berperan penting dalam mendukung pelaksanaan roda organisasi yang mana pelanggannya berasal dari Pelanggan Internal atau organisasi itu sendiri. Secara umum dalam sistem pengelolaan aset dapat dimulai permintaan aset, persetujuan, pembelian, register, pengiriman dan penerimaan aset.

Dengan dilakukannya Training Awareness Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 adalah salahsatu solusi untuk mencapai Kepuasan Pelanggan

Foto Bersama PPM Manajemen

Register Online

About DYNAMIQHSE

Berbagi Informasi mengenai Sistem Manajemen K3LM
This entry was posted in Bimbingan & Konsultasi, Training ISO 9001, Umum and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s